Cari Blog Ini

Follow Me! @Elvarettags

@elvarettags

Minggu, 15 Oktober 2017

Kunci Persahabatan Awet

Dok. Pribadi

Berantem, baikan. Berantem baikan lagi. Begitu aja siklusnya. Tapi biasanya kalo berantem sama sobat sendiri, gak bakal lama hehe. Ya, namanya juga "teman terdekat". Gak tahan kalo kelamaan diem-dieman. Kangen ngerumpi dan curhat lagi pastinya haha *curhat terselubung*. Nah, berikut ada beberapa tips ala "Si Merah", buat kamu dan sobat biar persahabatan kalian langgeng geng gengggg.

 

1KOMUNIKASI

Komunikasi dapat membuat kalian saling memahami dan mengerti. Persahabatan kalian juga dapat terjauh dari kesalahpahamaman.

JUJUR2
Jujur, kunci yang tidak kalah penting ini mampu meningkatkan tingkat kepercayaan dalam persahabatan kalian, loh!


 
3TERBUKA

Dengan terbuka, kalian dapat lebih memahami keinginan satu sama lain. Perselisihan akibat rasa curiga pun dapat terhindarkan.

PENDENGAR4

Saat sahabatmu curhat, dengarkan dan perhatikanlah. Jangan sibuk sendiri! Dengan begitu, sahabatmu merasa lebih dihargai bukan?

5PANTANG GENGSI

Gengsi dengan sahabat sendiri? NO! Justru kalian dapat menunjukkan jati diri kalian yang sebenarnya.

PANTANG IRI HATI6

Untuk apa iri hati? Lebih baik mensyukuri yang telah kalian punya, bukan? Lebih indah dan nikmat pasti!


Tips mana nih yang kamu dan sahabat belum lakukan? Coba terapin deh siapa tau hubungan kalian bisa langgeng dan bebas dari segala macam kesalahpahaman. Karena hubungan yang awet dan langgeng gak cuma sama doi aja haha. Atau mungkin ada tips versi kamu dan sobat, yuk komen di bawah😁👇

2 komentar:

  1. tips yang menarik dan layak utk dicoba😁🐤

    BalasHapus
  2. Bener banget nih tipsnya... Apalagi yang pantang gengsi 😅 kalo ada masalah tapi sama² gengsi buat nyapa duluan ya kapan selesainya? 😂

    BalasHapus